Kamis, 10 November 2016

5 Aktivitas Bangunan Hot Liburan Tim Musim Ini

Menurut peneliti, tingkat stres tinggi di antara karyawan saat liburan adalah hanya sekitar sudut. Ini mungkin tampak seperti sedikit terlalu banyak untuk menambahkan kegiatan team building liburan di atas itu semua, tapi mengapa tidak memanfaatkan memiliki semua orang bersama-sama. Tim memiliki kesempatan untuk merayakan bersama-sama di akhir tahun dan memperkuat hubungan mereka untuk tahun mendatang.

Berikut adalah beberapa kegiatan panas untuk membangun tim Anda dapat mengatur tahun ini di kantor.

Ide # 1: tujuan Charity
Tidak ada momen seperti liburan bagi orang untuk bersyukur untuk tahun memenuhi mereka dan ingin memberikan sesuatu kembali. tujuan amal merupakan ide bagus untuk membangun tim selama liburan, karena semua orang akan merasa terinspirasi untuk dapat membantu mereka yang kurang beruntung. Berbagai kegiatan termasuk mengumpulkan uang untuk suatu tujuan, membangun sepeda untuk anak-anak, memasak makanan di sebuah bank makanan, pembungkus hadiah untuk anak-anak & rsquo; s rumah, dan berjalan pada daftar.

Ide # 2: Sebuah permainan bangunan
Sebuah kesempatan yang baik bagi tim untuk membuktikan seberapa baik mereka dapat bekerja sama adalah permainan bangunan. Menetapkan tujuan, menyediakan semua orang dengan persediaan yang dibutuhkan, dan memulai timer. Untuk ide ini, yang terbaik adalah untuk memecah tim menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil, karena ini akan mempromosikan pesawat ringan daya saing dan sekaligus memperkuat ikatan antara mereka yang berada dalam kelompok yang sama. Liburan team building bisa menjadi banyak kesenangan, dan ini adalah apa yang Anda ingin karyawan Anda untuk mengalami di pesta perusahaan Anda.


Ide # 3: Sebuah perburuan
Tidak ada yang membuat orang yang bekerja di kantor sepanjang hari merasa lebih segar daripada tantangan intelektual. Mengatur perburuan di kantor. Memecah tim menjadi kelompok-kelompok kecil dari tiga atau empat orang, kemudian memasok mereka dengan satu set petunjuk untuk menemukan barang-barang tertentu yang tersebar di seluruh kantor. Barang yang mereka kumpulkan bisa disumbangkan untuk penyebab yang mendukung kemitraan strategis perusahaan Anda.
Ide # 4: Sebuah kontes memasak
Sebuah gagasan yang bagus untuk acara liburan membangun tim adalah untuk mengundang semua orang untuk kontes memasak. Sejak memasak kontes acara adalah semua kemarahan di TV, mengapa tidak memberikan karyawan Anda kesempatan untuk merasa seperti koki kompetitif? Tantangan utama bagi penyelenggara, tentu saja, menemukan tempat dengan tepat fasilitas. Bahkan tanpa Gordon Ramsay, Anda masih bisa melakukannya dengan ide ini!
Ide # 5: Setiap orang Santa!
Tim bekerja dengan baik ketika anggota saling mengenal dengan baik, dan apa cara yang lebih baik untuk menempatkan pengetahuan ini untuk tes kecil daripada menempatkan semua orang di Santa & rsquo; s sepatu. Mengatur beberapa panduan & ndash; seperti nilai dolar tertentu & ndash; dan membiarkan setiap anggota tim menggunakan kreativitas mereka sendiri untuk ide-ide liburan bermakna. Semua orang menerima nama dan membeli hadiah untuk anggota lain dari tim, tapi rahasia Sinterklas tidak terungkap sampai pesta liburan.
team building liburan kontribusi untuk memperkuat tim di setiap perusahaan dan merupakan cara sempurna untuk menghilangkan stres dan membantu kerja tim Anda bersama-sama secara lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar