Selasa, 20 Desember 2016

Apakah Anda Hubungan Guy

Untuk membawa paydays besar Anda perlu dua jenis kepribadian di departemen penjualan Anda & ndash; jika Anda & rsquo; ulang satu orang / gal menunjukkan Anda mungkin menyadari bahwa kepribadian ganda adalah berkat atau Anda dapat menilai mana kepribadian Anda mengetik secara alami duduk dan kemudian mengembangkan strategi untuk memaksimalkan rasio dekat Anda.



Apa tipe kepribadian dari orang-orang penjualan dalam bisnis Anda? Dua jenis kepribadian utama adalah & ldquo; jenis hubungan / schmoozer & rdquo; dan & ldquo; penutup & rdquo ;.
Menjadi tipe hubungan / schmoozer besar adalah efektif untuk mendapatkan perhatian perusahaan Anda. Dengan kepribadian ini Anda dapat membuka pintu. Orang secara alami tertarik untuk indah, kepribadian yang hangat ini, tetapi ini jenis orang jarang menutup bisnis atau ketika dia melakukannya membawanya selamanya untuk menutup kesepakatan. Faktanya adalah, ketika prospek ditanya mengapa penjualan tidak menutup, di lebih dari 90% dari kasus itu karena hubungan / schmoozer berbicara terlalu banyak, merindukan meminta penting kriteria penutupan pertanyaan atau hanya didn & rsquo; t turun ke bisnis dan meminta untuk penjualan.
Di sisi lain, semakin dekat tipe kepribadian adalah tulang punggung perusahaan, selama ia doesn & rsquo; t datang sebagai terlalu agresif dan menakut-nakuti calon pelanggan. tipe kepribadian ini memiliki fokus laser pada menutup penjualan. Mereka turun ke bisnis dan dapat sangat efektif bila hubungan / schmoozer ketik tangan atas prospek (yang kini terikat dengan perusahaan).
Saya memiliki beberapa klien yang memberikan presentasi kepada prospek mereka sebelum melalui proses penjualan. Dalam situasi ini, sangat efektif bila hubungan / schmoozer adalah Anda presenter karena ia akan membangun kepercayaan dan kredibilitas dengan perusahaan Anda. Semakin dekat kemudian dapat melangkah masuk selama proses penjualan untuk mengkonversi prospek untuk pelanggan yang membayar.
Yang paling efektif tipe kepribadian penjualan untuk bisnis memiliki kombinasi keduanya keterampilan. Dalam organisasi yang lebih besar, akan lebih mudah untuk memiliki kedua set keterampilan di posisi yang terpisah. Anggap saja sebagai & ldquo; Hunter dan Farmer & rdquo; Peran & ndash; satu mendapatkan bisnis sementara yang lain tumbuh dan memelihara itu. Jika Anda & rsquo; re di bisnis sendiri, pertimbangkan tertular pada apa yang Anda kurang untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.
Dan jika Anda & rsquo; re di bisnis sendiri, don & rsquo; t khawatir. Anda akan selalu memiliki satu sifat yang lebih dominan dari yang lain. Misalnya, Anda mungkin menemukan pangkalan untuk Anda adalah peran hubungan dan merasa canggung meminta penjualan. Itu doesn & rsquo; t berarti Anda dapat & rsquo; t dekat. Ini berarti Anda perlu rencana. Tahu langkah-langkah untuk mengambil untuk mengembangkan kemampuan penutupan dan mengajukan pertanyaan spesifik yang bergerak prospek untuk menjadi pelanggan. Jika Anda don & rsquo; t tahu bagaimana menjual diri, kemudian berbicara dengan saat Anda membayar pelanggan tentang mengapa mereka memutuskan untuk melakukan bisnis dengan Anda. Jika Anda & rsquo; re berjuang, ingat bahwa orang membeli hasil dan hasil. Mereka membeli apa yang mereka bayangkan adalah kebahagiaan yang Anda akan memberikan ketika mereka melakukan bisnis dengan Anda.
Berikut & rsquo; s sesuatu untuk diperhatikan dalam organisasi Anda. Kami mengajarkan program yang disebut & ldquo; Menghubungkan dengan Kepribadian Jenis & rdquo berbeda ;. Ini mengajarkan Anda bagaimana untuk menghubungkan secara positif dengan tipe kepribadian dalam waktu 30 detik & ndash; ya, bahkan orang-orang yang membuat rambut di belakang leher Anda berdiri! Karena kita menjual ke semua jenis orang itu & rsquo; s penting untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menghubungkan!
Ketika saya mengajar program ini, kelompok membagi diri menjadi 4 yang berbeda, tipe kepribadian dominan dengan memilih kepribadian yang jenis terbaik sesuai mereka. Dapatkah Anda membayangkan hasil & ndash; 99% dari waktu lebih dari 75% dari kelompok jatuh ke satu jenis kepribadian & ndash; itu & rsquo; s tipe kepribadian yang sama dari orang yang mempekerjakan mereka. Mengapa? Karena orang-orang seperti orang-orang yang seperti siapa? Orang-orang seperti orang-orang yang seperti mereka. Ada ikatan umum: seperti orang-orang seperti suka.
Salah satu klien mengundang saya untuk bekerja dengan tim penjualan besar yang hanya weren & rsquo; t penutupan. Itu tampak seperti tim yang hebat bagi saya, sangat profesional, interaktif dan sangat baik pada membangun hubungan & hellip; namun tak seorang pun di tim itu lebih dekat. Pertanyaan menjawab.
Jadi pertanyaannya adalah apa yang Anda & ndash; apa tim Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar